Minggu, 24 April 2011

Rindu Untuk Ayah

                                                                                                                              By. Kaka

Dulu saat aku lahir engkau sambut aku dengan senyum mu
Engaku timang aku dengan tangan mu
Lalu engkau kumandangkan adzan di telinga ku
Suara mu memberikan ku kebahagiaan
Sehinga suara tangisan pertama ku terdengar oleh mu

             Kini aku tak lagi gadis kecil yang engkau jaga setiap malam
Kini aku sudah menjadi seorang wanita yang mulai megenal cinta
Ayah engkau adalah sosok yang paling aku banggakan
Jerih payah mu untuk membiayai kelurga
Adalah pengorbanan terbesar dalam hidup mu
Didikkan mu mengajarkan aku arti hidup dan perjuangan
Nasihatmu memberiku motivasi untuk berkarya

Ayah maaf kalau sampai saat ini aku masih bergantung pada mu
Di usiamu yang mulai sepuh seharusnya aku mampu membanggakan mu
Di saat aku sakit aku selalu teringat oleh mu ayah
Biasanya engkau yang menjaga ku
Engkau yang mengawasi kondisi ku
Sehingga engkau rela tak tidur untuk menemani ku

               Namun kini aku dan kamu di pisahkan oleh jarak
               Disaat aku sendiri aku selalu meneteskan air mata
               Air mata ku adalah tangisan kerinduan untuk mu
              Ayah ku sangat menyayangi mu
              Aku ingin membahagiakan mu
             Memiliki mu adalah kebanggaan untuk ku
             T anpa mu aku takkan bisa mandiri seperti sekarang
Tanpa didikkan mu aku takkan tabah melawan kerasnya kehidupan

Ayah aku membutuhkan doa mu
Aku rindu suara mu
Ayah aku rindu dimanja oleh mu
Aku ingin bisa berkumpul dengan mu
Berbagi dengan mu
Dan bercanda dengan mu
Ya ALLAH  berilah ayah ku umur yang panjang
Semoga kelak  ia bisa melihat ku memakai toga
Ayah aku merindukan mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar