Minggu, 24 April 2011

Pengorbanan Seorang Ibu

                                                                                                                    By. kaka
Dikala hangatnya mentari menyinari bumi
Engkau datang menghangatkan tubuh ku
Disaat suasana terasa hening engkau datang menghiburku
Disaat aku merasa kesepian
Engkau hampiri aku dan menemani ku
Dikala sedih melanda ku
Engkau hadir menghapus air mata ku
Diasaat bahagiaan menghampiri ku
Engkau hadir untuk berbagi dengan ku
Dan meneteskan air mata kebahagiaan

                Sosok mu bagaikan hujan yang selalu menyejukkan hati ku
                Kasih sayang mu adalah anugrah yang ALLAh kasih untuk ku
                Aku ada di dunia ini karena aku lahir dari rahim mu
                Jiwa dan raga engkau pertaruhkan untuk ku
                Engkau adalah ibu
                Ibu yang selalu mengerti aku
                Ibu yang membesarkan aku tanpa lelah
                Kini aku sudah menjadi gadis remaja  karena asuhanmu
                Aku disini merindukan mu ibu
                Aku disini berjuang untuk membahagiakan mu
                Ibu terimakasih atas semua yang sudah engkau berikan untuk ku
                Tanpa mu aku takkan setegar ini menjalani liku kehidupan
                Karena aku tahu kasih sayang mu takkan pernah lekang oleh waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar